Bupati Sergai Gelar Open House Idul Fitri 1438 H


03 Jul 2017, 260

Memasuki hari pertama bulan Syawal 1438 H, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman dan Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman beserta keluarga menggelar Open House Idul Fitri 1438 H bertempat di kediaman Bupati Sergai, Jalan Coklat Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Minggu (25/6).

Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPR RI dr. Sofyan Tan, unsur Forkopimda, Wabup Darma Wijaya, Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM, Ketua DPC GOPTKI Ny. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny. drg. Khairani Hadi Winarno, Kepala OPD, anggota DPRD, para Camat, Ketua dan pengurus Parpol, Pimpinan Bank Sumut Sei Rampah Sujendi, Ketua BM3 Sergai Yunasril, SH, M.Kn, para PNS, tokoh agama, pemuda, seni budaya serta masyarakat umum dari dalam dan luar daerah yang ingin bersilaturahmi.

Disela acara, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman menyampaikan rasa terima kasih atas keringanan langkah para tamu yang hadir dalam rangka Open House dan Silaturahmi Idul Fitri 1438 H keluarga Besar Ir. H. Soekirman hari ini sebagai bentuk kesyukuran atas nikmat yang diberikan Allah SWT.
Selanjutnya Bupati mempersilahkan kepada yang hadir dalam silaturahmi open house ini untuk menikmati hidangan yang telah disediakan sembari berpesan untuk selalu menjaga silaturahmi dengan sebaik-baiknya dan lebaran ini kita semua dalam keadaan sehat wal’fiat dan diberkahi Allah SWT, pungkas Bupati.

Melengkapi acara dihari yang fitri tersebut, Ustadz Sulaiman yang akrab disapa Ustadz Sule mengisinya dengan tausiyahnya tentang hakikat dan makna Idul Fitri yaitu kembali ke fitrah, dan kewajiban menjalin silaturahmi bukan hanya kepada sesama muslim, tetapi juga yang tidak se-aqidah dengan kita, ujar Ustadz Sulaiman.

Acara diisi dengan penampilan Deswa dan Duo Mus D’Academy, pertunjukan sulap, puisi dan hiburan lainnya.