Wabup Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK CPNS


18 Sep 2017, 94

Sei Rampah, serdangbedagaikab.go.id

Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya memberikan secara simbolis SK kenaikan pangkat dan SK CPNS dari program Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THL-TB) penyuluh pertanian tahun 2017 serta memberikan tali asih kepada PNS yang telah memasuki usia pensiun di aula Sultan Serdang kompleks kantor Bupati di Sei Rampah,Senin(18/9).

Hadir dalam acara tersebut Sekdakab Sergai Drs. H. Hadi Winarno, MM, para Assisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta PNS Kabupaten Serdang Bedagai.

Wabup Sergai Darma Wijaya dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh PNS untuk selalu meningkatkan disiplin dan diharapkan dengan penyerahan SK kenaikan pangkat ini, dapat dijadikan sebagai motivasi kerja sehingga berdampak positif bagi kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Sergai dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Serdang Bedagai yaitu unggul, inovatif dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Kemudian Wabup Sergai mengucapkan selamat kepada PNS yang menerima SK kenaikan pangkat dan mengapresiasi kepada PNS yang memasuki usia pensiun karena telah bekerja secara maksimal dengan mengabdikan dirinya di Kabupaten Serdang Bedagai.

Sementara itu Sekdakab Sergai Drs.H.Hadi Winarno, MM dalam sambutannya menambahkan kanaikan pangkat merupakan penghargaan bagi setiap PNS dan diminta agar selalu waspada dalam setiap melaksanakan pekerjaan.

Adapun jumlah PNS yang naik pangkat periode Oktober 2017 sebanyak 248 orang, CPNS THL-TB sebanayak 20 orang dan PNS yang memasuki usia pensiun sebanyak 23 orang, kata Sekdakab.