Wabup Sergai Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung


03 Agu 2017, 287

Dolok Masihul, serdangbedagaikab.go.id

Guna meringankan beban bagi korban bencana alam, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) Darma Wijaya didampingi Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Kadis Sosial Misran, SE dan Kepala BPBD Henry Suharto, SH memberikan bantuan berupa material bangunan serta perlengkapan rumah tangga kepada keluarga Ahmada Nur Nasution yang menjadi korban angin puting beliung di lingkungan I Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul,Selasa (1/8) sore.

Ucapan terimakasih dan apresiasi diucapkan oleh Ahmad Nur Nasution atas perhatian sekaligus kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang telah mengunjungi keluarganya sekaligus memberikan bantuan.

Sedangkan Wabup Darma Wijaya disela-sela kunjungannya menyampaikan rasa prihatin atas musibah angin puting beliung yang menimpa warga. Oleh karenanya Wabup juga berpesan agar masyarakat selalu tawakkal dan ikhlas atas musibah yang sedang menimpa mereka.

“Ini merupakan cobaan dan pasti tentu ada hikmahnya. Selain itu agar masyarakat selalu waspada serta tanggap terhadap bencana,” ujarnya. (Red)