*BUKA PUASA BERSAMA PEMKAB SERGAI DENGAN PNS, MUSPIKA, KADES/LURAH DAN WARTAWAN, RAMADHAN MENJADI BERKAH KESYUKURAN ATAS KARUNIA DAN TERHINDAR DARI BENCANA

Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan karunia dari Allah SWT serta dalam rangka pembinaan keagamaan yang menjadi bagian prioritas dalam pembangunan serta untuk mempererat tali silaturahmi, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) menggelaracara buka puasa bersama dengan jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS), Muspika, Kades/Lurah dan Wartawan Unit Pemkab Sergai, bertempat di halaman kompleks kantor Bupati Sergai Sei Rampah, Senin sore (20/6).


PERDA PENANGGULANAN BENCANA DAN PENGELOLAAN KEUANGAN SERGAI DISAHKAN

Untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang lebih optimal bagi masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dalam hal pencegahan dan penanggulangan bencana yang mungkin terjadi di daerah ini, DPRD Sergai mengesahkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Penyelenggaaraan Penanggulangan Bencana Daerah yang Ranperdanya diajukan oleh Bupati Sergai Ir. H. Soekirman pada awal Juni lalu.


TIM SAFARI RAMADHAN SERGAI TUTUP KUNJUNGAN DI DOLOK MASIHUL

Rangkaian kunjungan Tim Safari Ramadhan yang terdiri dari 17 tim dengan mengunjungi 51 masjid di seluruh Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditutup oleh kunjungan Tim 2 yang dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Darma Wijaya di Masjid Amaliyah Dusun I Desa Bantan Kecamatan Dolok Masihul, Selasa (21/6).




< Previous 1 2 3 4 5 665 ... Next > 

(total 665 page)

AJANG 12TH AITIS 2016, MENDAGRI TJAHYO KUMOLO TINJAU STAND SERGAI, *SERGAI JUARA UMUM BIDANG TEKNOLOGI DAN PELUANG BISNIS

Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melalui Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (KP2T-PM) ikut berpartisipasi dalam ajang 12th Apkasi Internasional Trade & Investment Summit (AITIS) tahun 2016 yang dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla yang didampingi Mendagri Tjahyo Kumolo berlangsung di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran.


PRSU KE-45 DITUTUP, SERGAI RAIH PENGHARGAAN PEMANDU PAVILIUN TERBAIK

Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) meraih penghargaan sebagai Pemandu Paviliun Terbaik I diajang Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-45 tahun 2016. Terbaik II diraih oleh Pemkab Mandailing Natal dan Terbaik III jatuh kepada Kota Sibolga.  Selain itu, Sergai juga meraih predikat sebagai runner up Paviliun Terfavorit, sedangkan paviliun terfavorit pertama adalah Kota Medan dan terfavorit ketiga adalah Kabupaten Langkat. Dalam kategori Paviliun dengan Dekorasi dan Penyajian Terbaik, Kabupaten Sergai berhasil keluar sebagai juara terbaik ke-III.


BUPATI SERGAI TERIMA ANUBHAWA SASANA DESA DARI KEMENKUMHAM RI, *19 DESA DI SERGAI DIRESMIKAN SEBAGAI DESA SADAR HUKUM

Bupati Ir. H. Soekirman menerima penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan Sadar Hukum atas jasanya dalam membina dan mengembangkan desa/kelurahan sadar hukum di wilayah Serdang Bedagai (Sergai). Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh oleh Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham RI) Yasonna H Laoly bertempat di aula Martabe Kompleks Kantor Gubernur Sumatera Utara di Medan, Kamis (24/3).




< Previous 1 2 3 4 5 36 ... Next > 

(total 36 page)







KALENDER KEGIATAN
VIDEO

STATISTIK WEBSITE
Pengunjung hari ini : 116
Total pengunjung : 238551
Pengunjung Online: 7

JAJAK PENDAPAT
BAGAIMANA MENURUT ANDA TAMPILAN DAN ISI DARI WEBSITE INI?

BAGUS SEKALI
BAGUS
BIASA SAJA
MENARIK
KURANG BAGUS




copyright © 2006 WEBSITE PEMERINTAH KABUPATEN SERDANG BEDAGAI V.03, hak cipta dilindungi undang-undang
Jl. Negara No. 300, Sei Rampah, Sumatera Utara 20695, Indonesia. Telp. +62 621 41009, Fax. +62 621 441960
e-mail: [email protected]