DEKLARASI PILKADA DAMAI DAN KARNAVAL TANDAI AWAL KAMPANYE SERGAI

Pelaksanaan Pilkada serentak 23 Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara yang sudah semakin dekat, salah satu tahapan Pilkada Deklarasi Pilkada Damai menjadi faktor yang sangat penting dalam proses pelaksanaan Pilkada khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Deklarasi Pilkada damai merupakan bentuk komitmen dan kesepakatan bersama antara pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) beserta tim sukses untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian dalam pelaksanaannya.



KORPRI SERGAI GELAR PEMBINAAN JIWA KORSA, PLH. BUPATI DRS. H. HARIS FADILLAH MSI : SPORTIVITAS, SOLIDARITAS DAN SOLIDITAS MAMPU MEMOTIVASI KINERJA DALAM MENINGKATKAN PEMBANGUNAN

Dalam rangka meningkatkan rasa solidaritas sesama anggota KORPRI yang sehat dan kuat, meningkatkan rasa nasionalisme atau sadar kebangsaan guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta melatih sikap mental dan disiplin untuk membentuk satu jiwa yang dikenal dengan istilah jiwa KORSA, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melalui Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP KORPRI) menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Jiwa Korsa yang dipusatkan The Hill Hotel and Resort Sibolangit, Kamis sore (27/8).



PEMKAB SERGAI DUKUNG PEMILUKADA DAMAI DAN BERKUALITAS

Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) sangat mendukung dan mendorong terwujudnya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang damai dan berkualitas. Masing-masing calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) dan tim suksesnya berkewajiban untuk menjaga sertamemelihara situasi dan kondisi saat proses pemilukada berlangsung bebas, jujur, tertib dan aman. Penegasan itu disampaikan Pemkab Sergai dengan mendatangani Deklarasi Kesepakatan Pilkada Damai.



DPRD SERGAI SETUJUI P.APBD TA 2015

Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P.APBD) Tahun Anggaran (TA) 2015 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang telah diajukan Plh. Bupati Sergai Drs. H. Haris Fadillah MSi pada tanggal 13 Agustus 2015, lalu disetujui DPRD Sergai untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) pada Rapat Paripurna yang digelar di Gedung DPRD di Sei Rampah, Rabu (26/8). 



PLH. BUPATI SERGAI KUKUHKAN PASKIBRA, DRS. H. HARIS FADILLAH : PASKIBRA HARUS TANAMKAN DASAR JATI DIRI BERBANGSA DAN BERNEGARA

Plh. Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Drs. H. Haris Fadillah, M.Si mengukuhkan 45 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada menaikkan bendera Sang Merah Putih pada upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 tanggal 17 Agustus 2015 di Lapangan Bola Kaki Firdaus Sei Rampah.Pengukuhan Paskibra yang berlangsung Jumat (14/8) di halaman kantor Bupati Sergai dihadiri jajaran FKPD Sergai, Anggota DPRD, para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan Kepala SKPD, Camat se-Sergai, Kakan Kemenag Sergai, serta Pembina, Pelatih dan orangtua dari anggota paskibra.Pengukuhan yang berlangsung khidmat dan haru ditandai dengan penyematan tanda ambalan kepada 45 anggota Paskibra. 





< Previous 1 2 3 4 5 356 ... Next > 

(total 356 page)









copyright © 2006 WEBSITE PEMERINTAH KABUPATEN SERDANG BEDAGAI V.03, hak cipta dilindungi undang-undang
Jl. Negara No. 300, Sei Rampah, Sumatera Utara 20695, Indonesia. Telp. +62 621 41009, Fax. +62 621 441960
e-mail: [email protected]