PEMKAB SERGAI GELAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN ELEMEN MASYARAKAT

 Setelah senin kemarin dilaksanakan buka puasa bersama dengan jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS), Muspika, Kades/Lurah dan Wartawan Unit Pemkab Serdang Bedagai (Pemkab Sergai), selanjutnya ditempat yang sama melaksanakan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi dengan Alim Ulama, tokoh masyarakat, nazir mesjid, bilal mayit, Pembantu Pegawai Pencatat Akta Nikah (P3N) dan Guru MDA Se-Kabupaten Sergai bertempat di halaman kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Rabu Sore (16/7).



BUPATI SERGAI SAMPAIKAN RANPERDA P-APBD 2014

 Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RP.APBD) tahun 2014 pada Paripurna DPRD dengan agenda penyampaian nota pengantar PAPBD TA.2014 bertempat di Gedung Paripurna DPRD Sergai di Sei Rampah, Kamis (17/7)



PNS DIMINTA TETAP FOKUS DAN TERUS BERPACU TINGKATKAN KINERJA

 Pelayanan yang terbaik merupakan hal yang sangat penting dan urgen bagi setiap SKPD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan semakin besarnya tugas pokok dan fungsi SKPD dalam pemenuhan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan terbaik akan dapat tercapai dengan adanya peningkatan kualitas disiplin PNS sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010. Hal ini disampaikan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman dihadapan ratusan PNS di lingkungan Pemkab Sergai pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang turut dihadiri Sekdakab Sergai Drs. H. Haris Fadillah MSi, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para Kepala SKPD bertempat dilapangan bola kaki  Erry-Soekirman Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (17/7).



DIALOG INTERAKTIF DAN PERINGATAN HARI JADI KE-1 BANDARA INTERNASIONAL KUALANAMU, BUPATI SOEKIRMAN : BANDARA KUALANAMU AKSES PENDUKUNG KEMAJUAN EKONOMI SERGAI

 Setelah satu tahun dioperasionalkannya Bandara Internasional Kualanamu yang berada diantara Kecamatan Pantai Labu dan Beringin di Kabupaten Deli Serdang, ternyata menjadi sebuah tantangan baru sekaligus merupakan kesempatan terhadap perekonomian dan industri pariwisata bagi Kabupaten Serdang (Sergai). Sebab Kecamatan Pantai Cermin yang merupakan wilayah kecamatan di Sergai dapat digunakan menjadi akses alternatif menuju Bandara Kualanamu, namun akses ini belum terbuka dan belum dipergunakan secara optimal oleh masyarakat umum. Hal ini menjadi tantangan bagi Pemkab Sergai sebab jika akses jalan tersebut di buka akan memberikan kesempatan untuk memperkenalkan objek wisata bahari yang sangat banyak di wilayah kecamatan tersebut. 



BUPATI SERGAI BUKA PUASA BERSAMA DENGAN PETUGAS PENYULUH DAN TENAGA MEDIS

 Bertepatan dengan hari kedua puluh Ramadhan 1435 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) kembali menggelar buka puasa bersama dengan para Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) dan tenaga medis bertempat di halaman kompleks kantor Bupati Sergai Sei Rampah, Jum’at sore (18/7).





< Previous 1 2 3 4 5 298 ... Next > 

(total 298 page)











copyright © 2006 WEBSITE PEMERINTAH KABUPATEN SERDANG BEDAGAI V.03, hak cipta dilindungi undang-undang
Jl. Negara No. 300, Sei Rampah, Sumatera Utara 20695, Indonesia. Telp. +62 621 41009, Fax. +62 621 441960
e-mail: sergai@serdangbedagaikab.go.id